Bukan Penempatan

20130430_163539

Sudah 3 hari saya resmi bekerja di tempat yang baru. Penempatan Win? Bukan! Tempat baru itu maksudnya cuma pindah meja kerja saja tetapi masih dalam satu direktorat yang sama. Hal ini terjadi karena pegawai yang kemarin dimutasikan ke direktorat kami sudah mulai berdatangan. Terpaksalah yang masih anak magang mengalah. Mendahulukan pegawai yang sudah resmi menjadi PNS. Padahal kami sudah satu tahun loh disini. Masa senior malah ‘diusir’?

Kami dipindahkan ke suatu ruang rapat. Jadi, eksklusif gitu. Tapi untungnya di ruang rapat ini sudah disulap menjadi ruang IT. Ada komputer beserta jaringan dan printer. Kalau anak-anak  sih bilangnya sudah kayak warnet.

Enaknya di tempat baru adalah kalau bekerja bisa fokus. Tidak terganggu dengan hal remeh temeh. Selain itu, kecepatan internet yang sudah di-setting high performance memudahkan kami untuk berselancar di dunia maya. Semburan Freon dari AC yang nangkring di pojok kanan atas semakin membuat nyaman ruangan ini.

Walaupun demikian, ada sisi negatif nya juga sih. Karena di dalam ruangan, sosialisasi kami dengan pegawai lain pastinya akan berkurang. Jadi, interaksinya sedikit banget. Kalau pas keluar aja baru bisa say hello. 

Semoga di ruangan ini, kita bisa selalu kompak!

Keluarga baru: Ipul, Amri, Ipun, Hesty, Wawi, Dona.

img1367313265369

*Belakangan, gegara tempat baru ini, saya jadi inget jargon yang sering dikumdangkan pas SMA: “Tempat baru, Semangat Baru”. YOSH!

4 thoughts on “Bukan Penempatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s